Thursday, March 31, 2011

Modem Pencakar Langit

gue punya 1 temen kos yang kreatifnya dahsyat, mungkin kalo einstein masih hidup udah standing ovation kali ya, ke kreatifan udah melampaui batas, jadi sekarang agak susah bedain mana yang kreatif dan hampir gila??? coba lo liat gambar berikut ini:



yang di tancepin itu adalah Modem , yang panjang menjulang kelangit itu adalah Baygon Spray, dan yang dibawah adalah wadah Rice Cooker.

saraaaaaaaappppppp........

menurut si @prasetyo_arif, kesemua elemen itu kalo digabungkan akan menghasilkan suatu daya penguat signal, karena gue gak percaya, maka gue tancapkanlah itu modem di komputer gue, dan hasilnya..... NIHIL, kagak ngaruhhhh.....signalnya tetep aja lemot.

temen sarap gue itu sampe sekarang masih bereksperiman dengan menggunakan apa yang ada di kamarnya seperti, mangkok, sendok, garpu, seng bekas, botol softdrink kaleng, dan sebagainya.

temen-temen doain semoga doi cepet sembuh ya.....#siap-siapditimpukmodem

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons