Sunday, November 20, 2011

Permen..........

Suatu malam gw di kejutkan oleh suatu penampakan yang amat sangat Freak buat gw,
gw nemu seonggok permen lolipop yang kalo di liat dari jauh gak begitu asing sih, ada yang tau merek permen ini apa????




Bahkan gw sampe bikin Quiz di twitter, kalo ada yang tau nama permen ini apa bakalan gw traktir terserah mau makan dimana :).
Tapi ternyata gak ada yang bener, semua nyangkanya itu Permen Chuppa Cups, dan kalo lo juga mikir bahwa permen diatas satu merek dengan yang dibawah ini, adalah SALAH.





Karena yang bener, Merek permen tersebut adalah..........



Yakkk..... nama permen itu MAT MUT.
ada yang pernah denger nama itu????
Atau ada yang pernah makan permen itu???

kalau ada, kasih tau gw ya beli dimana dan rasanya kayak gimana?? :)

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons