Friday, November 9, 2012

SILENT TERROR

Entah gue sedang sial atau beruntung, dihari ini gw mendapatkan sebuah link yang merujuk pada sebuah film horror antologi. Antologi yang berjudul Silent Horror ini menampilkan film-film pendek dari empat sutradara Asia yang sudah memiliki kualitas memumpuni di negaranya masing-masing. Mereka adalah Joko Anwar dari Indonesia, Woo Ming Jin dari Malaysia, Eric Matti dari Filipina dan Noburu Iguchi dari Jepang.

Film empat sutradara tesebut dirilis di kanal Youtube bernama YOMYOMF yang merupakan singkatan dari YouOffendMeYouOffendMyFamily. Anehnya, keempat film tersebut, tidak dirilis secara bersamaan dalam satu feature karena katanya karya masing-masing sutradara tersebut dirilis setiap hari jumat. Project ini digarap untuk menyemarakan suasana Halloween.

Seseram apa filmnya?? Mari kita buktikan...

1. GRAVE TORTURE

Directed by Joko Anwar
Seorang anak kecil yang menyaksikan ayahnya disiksa di dalam kubur, dan dia menyadari kalau dirinya pun turut dikubur hidup-hidup.




2. DOUBLE
Directed by Woo Ming Jin
Seorang wanita muda yang tinggal di sebuah rumah, merasa gelisah ketika bertemu dengan seorang wanita lain.




3. VESUVIUS
Directed by Eric Matti
Kehidupan duniawi Seorang pria yang pemalu mencoba mengambil perannya ketika dia dibangunkan oleh visi dari Bunda Maria.




4. BAD BUTT
Directed by Noboru Iguchi
Seorang siswi yang memiliki kejanggalan pada anggota tubuhnya, dan seketika berubah menjadi mahluk aneh.

1 hujatan:

Rie Rie said...

ngeriiiiiiiiiiii.......

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons