Monday, September 21, 2009

First Film...









ini bukan berita baru, atau Behind the scene baru, tapi ini cuma baru gw post aj!!hehehe

ini adalah film pertama gue tahun 2007, judulnya "Kapan Aku Mau Kemana", sebuah film yang menceritakan tentang seorang anak pemalas bernama Khamaji yang selalu di-underestimated leh teman-temannya da gurunya di sekolah. Khamaji yang memiliki kebiasaa buruk menonton film porno ini suau hari ingin menunjukkan bahwa ia memilki kelebhan yang bisa dibanggakan oleh teman-temanya.
film yang berdurasi 20.18mnt ini sangat malang, pasalnya film ini jarang sekali mengikuti festival-festival film pendek, karena selalu terbentur dengan prasyaratnya. kebanyakan festival2 fil meminta film2 denga format DVD, sedankan film ini hanya ber-format VCD dan tidak bisa untuk format ulang karena master filmnya udah gak tau kemana..

meskipun dari segi gambar dan kualitas filmnya tidak begitu baik, tetapi ini film yang membuat gue tergugah buat eksis dan terus pengen belajar tentang film. selain itu juga dalam produksi film ini gue dapet crew yang solid banget. jadi selama ngegarap film ini tanpa beban ngerjainnya.
buat kalian yang penasaran ama filmnya, insya allah gw upload di youtube.com deh...

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons