Saturday, January 14, 2012

BASI...... UDAH BUBAR !!!

Hari ini adalah hari ketololan yang paling tolol sepanjang hidup gue.
Harusnya hari ini bakalan jadi hari "Penutup" yang manis buat Skripsi gue, tapi malah gak sebagus rencana aslinya.
Hari ini Gue YUDISIUM *horeeeeee*, ya memang harusnya gue berteriak horeeeee sekenceng-kencengnya tapi "BASI......YUDISIUMNYA UDAH BUBAR", hahahahhaa.
Yakkk.... Gue kesiangan dihari penting gue, dan itu Tolol setol-tololnya mahasiswa . :D

Malem sebelomnya gue udah tau kalo batery di bebe gue udah 10%, tapi biasanya kuat sampe pagi dan baru gue charge di pagi harinya, tapi emang dasarnya gue APES, Alarm yang udah gue pasang di bebe sama sekali gak nyala karena bebe gue udah lebih dulu mati. kampreeeeeeeeeettttt

Gue seharusnya Yudisium jam Setengah 9, dan gue bangun jam 10. Sarappppp
tanpa ba..bi...bu.... gue langsung mandi terus meluncur ke kampus, temen-temen gue udah bolak-balik SMS memastikan kalo gue masih idup apa kagak, karena acara sesakral itu gue gak dateng.

setibanya gue di kampus, gue langsung lari menuju ruangannnya di tambah sepatu pantopel gue yang alasnya somplak, alhasil gue lari dengan tergopoh-gopoh kayak nenek-nenek tapir pengen beranak. Damn

Begitu gue masuk ruangan, baru 15 menit gue di dalem ternyata tinggal penutupan. kampretttt acaranya udah kelar. yaudah mau gimana lagi, gue kesitu cuma ikut foto-foto doank sama temen gue, dan duplikat ijazah gue terpaksa harus ngambil di TU gak kayak temen-temen gue yang di serahin di Ruangan Yudisium.

pesan moral pada peristiwa ini:

"JANGAN MUDAH TERTIPU DENGAN KELUGUAN BATERAI BB"

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons