Tuesday, January 3, 2012

My Number #RIP

Gue gak tau harus mulai ini dari mana, cuma keanehan baru gw sadari 3 hari belakangan ini.
jadi semenjak 3 bulan-an yang lalu gue memutuskan buat ganti provider dari nomer yang asli gw M3 ke kartu AS (gpp yes nyebut merk,blog gue kan gak ada yang baca hehehe) karena waktu itu M3 super lemot buat BBMan. akhirnya gw pake AS buat BB gue. tapi bukan berati ketika gue ganti provider, terus M3-nya gue buang, gue sampe rela beli hape (seharga 50rebu) buat nomer M3 gw biar kalo ada SMS atau telpon ke nomer M3 bisa ketauan, soalnya nome M3 gw itu udah lama banget ada kali sekitar 8 tahun mah... :(




kecemasan itu lah sebenernya yang mau gw ceritain, karena saking lamanya itu kartu, jadi semua orang baik yang dikenal maupun gak kenal, tau kalo gue pake nomer itu.

singkat cerita 3 hari lalu gue menemukan kejanggalan sama HP+ nomer M3 gue. emang sih Hape gue(50rebuan) itu suka ngadat, kadang batrenya boros, bahkan sering signalnya ilang-ilangan. nah dari mulai 3hari yang lalu signal hape gue ilang, gue udah coba ganti HP pake punya si pacar, ternyata hasilnya nihil, sama aja. gue semakin curiga jangan-jangan nomer gue.........

......dan bener, hari ini gue ke Graha Indosat dan jawaban dari CS (Customer Service) adalah Nomer gue gak kedetect alias angus #Damn. gue masih gak percaya, akhirnya gue telpon CS(by Phone) dan jawaannya sama kalo nmer gue ngelebihin masa tenggang dan angus.

sumpahhh gw langsung nyesek, karena gw gak tau kalo peng-hangusan kartu bisa dilakukan secara sepihak.

gue sampe bilang ke CS-nya: Mas...kalo emang nomer saya angus, saya beli lagi deh kartu baru dengan nomer yang sama!!

CS : maaf...pak, kami belum ada layanan tersebut!!
Gue : #kemudianhening

yaudahlah mau digimanain lagi, mereka(CS) juga gak bisa ngapa-ngapain *sigh*



GoodBye My Number #RestInPeace


**** Buat yang masih nyimpen nomer gue yang +85697081510 di apus aja yes, dan yang mau nomer gue yang baru, bisa mention lewat twitter --> @dhitsafreak
Thx

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons