Tuesday, January 17, 2012

Habis Galau Akademik, Terbitlah Galau Kerja

Habis Galau Akademik, Terbitlah Galau Kerja

kata-kata inilah yang menghinggapi gue dan temen-temen fresh grad gue yang belum juga dapet kerjaan yang tetep.

Seminggu yang lalu gue seneng banget karena tiba2 gue dapet telpon dari perusahaan trading di Jakarta, yang isinya adalah panggilan buat Interview dan gue sangat antusias buat berangkat.

akhirnya kemaren gue berangkat dari jogja menuju jogja dengan sehat wal afiat, sampe rumah gue masih dengan kondisi yang sehat bugar.

karena besok paginya gue harus Interview, gue gak berani tidur malem-malem dan gue tidur cepet kemaren.

kayak berasa kesambet setan dari hongkong, tiba2 panas badan gue meningkat 200% pas jam 1 malem, dan gue gak ngerti kenapa bisa begitu.

besokannya pas gue (harusnya) mau interview, gue cuma bisa terbaring lemah di kasur dan tidak berdaya bagaikan anak ayam unyu yang rambutnya di cat warna-warni yang lg sakit. :0

ya mungkin emang belom rezeki dan tuhan punya rencana lain buat gue, jadi kemaren gue balik kerumah ya cuma pindah tempat tidur doank :(

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons