Wednesday, January 11, 2012

Inilah Kami


ADA YANG MENGENAL KAMI??


Pasti Jawabannya TIDAK. yak benar kami bukan lah siapa-siapa dan bukan apa-apa. kami cuma sepasang orang gila yang sedang merasakan kemenangan #2tahun


Hari ini adalah hari/ moment yang special buat gw sama @dheace (si pacar), karena hari ini adalah tepat dimana 2 tahun yang lalu kami saling mengikat janji manis *prettttt

yakkk...buat gw tempat (blog) ini lah dimana gw baru mau nge-share tentang #2tahun hubungan kita, karena gw mencoba mulai belajar bahwa tidak semua yang lo punya dan lo rasain harus di umbar ke social media, ya sebenernya sih itu pilihan dan gak ada salahnya juga kalo lo share, tapi buat gw pribadi KURANG PANTAS ;)



hari ini adalah tepat #2tahun hubungan gw sama @dheace, (100110- 100112-..........). gak ada kata manis sama sekali yang terlontar dari mulut gw dan @dheace dari tadi pagi, tapi gw dan mungkin @dheace udah punya doa masing-masing untuk menuju yang jauh lebih baik. amienn...

kami sepakat bahwa socmed bukan menjadi ajang kami bermesraan, sebenernya sih itu berawal dari kemuakkan gw ketika ada sepasang kekasih yang sayang2an di socmed, dan gw sadar ketika gw melakukan hal yang sama berarti gw juga telah membuat banyak orang muak sama gw dan cewek gw, dan di blog gw lah gw mau menulis itu (ada yang baca syukur, gak juga gapapa) hehe



gw bukan orang yang jago bikin kata-kata bagus, tapi gw punya doa yang semoga dikabulkan. buat gw itu jauh lebih oke daripada gw mengumbar kemesraan gw tapi ternyata rasa sayang lo bullshit... ;)


--------------yang dibawah gak usah dibaca karena buat cewek gw, hehehe---------------------

intinya, selamat 2 tahunan byy...aku gak minta banyak, cuma mau kedepannya lebih baik lagi :)
amiennn :*


0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons