Sunday, January 15, 2012

Official Selection Ganffest

Gw gak tau apa yang mau gw lakuin hari ini, intinya gw seneng dan agak speechless awalnya.
Hari ini adalah hari dimana pengumuman 15 Official Selection Ganesha Film Festival 2012 (Ganffest) tapi gw bener-bener lupa, dan tadi gak sengaja buka twitter, ternyata film gw 'ALIVE' masuk didalamnya. (alhamdulillah)....




https://www.facebook.com/note.php?note_id=356597707700592

gw gak terlalu berharap menang nantinya karena gw yakin ke 14 film lainnya juga pasti ciamik semua, buat gw hal-hal semacam ini adalah BONUS dan gak ada di target gw dalem bikin film, tapi gw bersyukur dan bangga karena masih ada yang mengapresiasiin film gw. Makasih Ganffest....

dan ini jadwal Screening buat ALIVE dan ke-14 film lainnya:

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons