Friday, January 28, 2011

Adventure World




adventure world adalah sebuah tempat dimana, itu semacam waterpark, dan banyak mainan lainnya, kayak power surge, freefall,gokart, kora-kora, paddle boat, dan masih banyak lagi. kalo gw bisa nyimpulin sih, ini adalah gabungan dari The Jungle sama Dufan, hehehe.













tapi buat gw, yang ada disana, gak begitu wow sih, karena gw udah pernah ngerasain (dijakarta banyak) hahaha,tapi it's okay lah, mungkin yang ngebedain antara jakarta sama perth adalah, disni hampir 90 % cewek-ceweknya berbikini semua, nah itu dy yang WOOOOOOOWWWWW.....hahahahaha








gw nyobain semua wahana disitu, cuma ada beberapa wahana yang gw gak bisa maenin, karena harus berpasangan,maksudnya harus ada partnernya :( .


okay,,,,jam mulai berlalu, panas semakin terik. oiya gw lupa bilang, tadi suhu di perth adalah mencapai 39 derajat celcius, ini sama aja kayak 2kali lipetnya jogja, dan 1,5 kali lipetnya jakarta, anjisssssss panassss gila sobb.....




gw udah prepare buat sublock, yes i know, kalo sublock itu bisa bekerja 1 jam sebelum kita berpanas-panasan, dan gw udah lakuin itu. sebelom gw beragkat ke adventure worl, gw udah make, terus sesampenya disana gw make lagi, dan begitu setelah nyemplung kedalem aer gw balik ketenda dan make sunblocknya lagi, dan apa yang terjadi, asli semuanya gak ngefek braderrr, gw tetep gosong.

gila summer ini bener2 bisa ngebakar orang man, gw denger2 kabar weekend besok ini, panasnya bisa mencapai 40-42 derajat celsius! WOOWWWW gw gak ngebayangin panasnya kayak apa, yang jelas gw gak akan keluar rumah sedetik punnn.....







sekarang yang lagi gw bayangin adalah, gokil 39 derajat celcius aja panasnya kayak begini, gimana kalo neraka ya??subhallah..... :(

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons