Thursday, January 27, 2011

AUSTRALIAN DAY (part 2)

Gokilllll.........gw gak tau harus bilang apa dan mulai cerita dari mana,yang jelas semua yang ada tadi very exited.





Tadi siangnya gw kedaerah mill point, dimana itu pusat perayaan australian day. Sadisss semua orang nyambut hari dengan bener2 all out.






Ada orang2 yang mencoret2 mukanya dengan gambar bendera australi, ada yang pake kostum serba australi, bahkan ada yang bawa2 bendera australi, gila gw sempet bingung ini australian day apa piala dunia sih?hehe
Tapi mungkin gw org yg beruntung karena pas gw kesini pas ada acara yg plg megah di perth setiap tahunnya.

Terus menjelang malam,gw bersiap untuk "party". sandwich, soda, dan minuman lainnya semua udah siap di trolley bag, tinggal digeret aja. hehhe

tiba lah gw dan sepupu beserta anak2nya di Kings Park, sebuat tempat, kayak taman gitu lah yang udah dipenuhi sama orang2. oiya gw kesitu sekitar jam 4an sore, padahal fireworksnya baru mulai jam 8 malem. tapi asli begitu gw kesono susah banget nyari tempat, semua udah didukin orang dan full abis man....














singkat cerita, biar gak kelamaan, tibalah jam 8, waktunya fireworks itu mulai menari. asli sob, KERRRREEEENNNN ABBBIIISSSSSSS......semua kembang api yang segede gaban itu dinyalain di tengah2 river, dan dikelilingi sama gedung2 kantor(ada juga yang kembang api yang dinyalain dari atas kantor2 sekitar situ) dan taman, nah gw nonton tu kembang api dai atas bukit gitu lah namanya kings park tadi. jadi sepanjang itu kembang api gw ntn dengan sangat jelas didepan mata (it's so beautifull). indo belom pernah punya kayak gini. ini kalahnya cuma sama Sidney ketika new year eve, selainnya belom ada.












pesta kembang api itu "menari" selama kurang lebih 30 menit, dan selama itu pula mulut gw gak berenti bilang WOW, Anjrit, Awesome, keren, beautiful, dll. asli gw gak lebay kali ini, kalo kalian bisa merasakan langsung on location, pasti gw yakin bakalan tercengang2 juga deh. hehehe



















asli malem itu gak pernah gw lupain seumur hidup gw.
thx u so much teh ririn & bang ismed (my cousin), yang udah bawa gw ketempat itu :)

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons