Sunday, January 23, 2011

aussssiiiieeeee I'M COMING

tanggal 13 januari 2011 adalah hari yang paling gw nantikan dari sekitar 3 bulan yang lalu. Dari mulaisekitar awal oktober gw dapet berita kalo gw akan berangkat kesini, terus ngurus paspor ditengah hujan abu vulkanik dan gempar2nya merapi, sampai ribetnya ngurus visa yang harus minta surat penjelas dan sebagainya.tapi itu semua berakhir happy ending bradd...

Dan ini lah hari dimana puncak klimaks perjuangan gw. dulu beberapa bulan yang lalu gw pernah bilang sama nyokap, "ma, mama punya duit gak?,nyokap gw cuma jawab, "buat apa?". dan gw jawab dengan enteng sambil cengar-cengir gak berdosa, "aku mau ke australi ma, aku pengen banget kesana dan pengen banget bisa sekolah disana". tapi itu semua cuma becandaan gw sama nyokap aja. eh ternyata bener kejadian, mungkin ini gw bisa bilang "MY DREAM COMES TRUE".

oke kita lupakan basa basi busuk gw. gw berangkat sama sepupu gw dan 2 keponakan gw. jam 10 pagi WIB gw cabut dari rumah menuju setiabudi buat bareng sama sepupu gw itu.


Singkat cerita gw udah mau cabut ke airport. Kita dapet flight jam 8.30 WIB langsung menuju Perth International airport, karena dapet kabar kalo di daerah slipi ada kebakaran, maka kita memumutuskan buat cabut dari jam setengah 4 sore, setelah kita berangkat ternyata jalanan lancar (alhamdulillah), dan alhasil kita sampe airport jam 4 lewat 15. Dalem hati gw, "mati nih gw nungguin 4 jam di airport".





Tiba waktunya jam setengah 7 malem, kita masuk kedalem airport meninggalkan rombongan yang mengantarkan kita.(agak-agak berasa jemaah haji)haha

Karena kita juga masih lumayan lama nunggunya, akhirnya kita memutuskan untuk nyari cafe yang ada hotspotnya!hehe

Kemudian jam menunjukkan jam setengah 8 waktunya gw harus masuk ke pesawat, ohh god....ini hari yg paling mendebarkan bwt gw, jujur ini perjalanan gw pertma kali ke luar negeri.


And its so amazing




satu pesawat dengan mayoritas bule yang entah dari mana asalnya, dan semua pramugari yang bule pula. tapi whatever lah, gw nikmatin aja perjalan itu.


4 jam gw di pesawat akhirnya sampe juga di perth, dalem hati gw cuma bisa bilang, "subhanallah, mimpi apa gw bisa kesini". sampe airport sekitar jam 2 malem waktu perth. terus gw check out dan sebagainya sampe declare makan-makanan yang ada dikoper selama sekitar 2jam-an (penjagaannya ketat abis sob).






akhirnya gw baru masuk rumahnya sepupu gw jam setengah 5 subuh.asli gw cuma bisa clingak clinguk gak jelas di depan rumahnya, saking amaze-nya gw. hehe

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons