Monday, January 24, 2011

australian day part 1




Oiya yang gw denger2, besok tanggal 26 january perth punya acara namanya australian day, dimana itu perayaan gede2an ditiap taunnya jadi itu agenda rutin. Kalo kata2 orang2 sekitar sih,itu kayak perayaan taun baru kedua setelah new year. Jadi kata mereka, kalo new year eve itu yg punya siidney, nah kalo australian day yang punya perth.
Tapi gw sampe sekarang, masih belom begitu paham, buat apa perayaan itu? Ada yang bilang, kalo tanggal 26 january itu tepat dimana ketika captain cook mendarat di australi, ya gw mah percaya2 aja deh.hehehe

Setiap gw maen kekota, semua udah sibuk dengan perayaan itu, stage yang segede-gede gaban udah mulai dipasang,fence-fence udh mulai dibangun, tenda2, toilet, semua nampaknya udah gak sabar akan hari itu.
Oiya gw lp cerita, jadi besok pas autralian day itu, ada fireworks yang gede2 banget hampir sama kayak di sidney ketika taun baru (sidney adalah kota di australi yang punya kembang api termewah di dunia setiap new year eve). Fire works itu dinyalain ditengah2 pantai dan keren abis kataya.Terus selain itu, banyak pertunjukan2 disana.


Ya begitulah, gw juga belom liat, besok gw bakal cerita kalo udah liat perayaan itu(kalo jadi, dan gak ada halangan, hehe)

doakan saya teman-teman hahahaha

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons