Friday, January 28, 2011

PULSA....... I Wanna Kill you

pagi ini gw dikejutkan, sama hal yang paling memuakkan seumur hidup gw dan selama gw punya HP.

udah lama, handphone gw gak ada pulsanya. pertama gw udah males bgt ngisi pulsa karena buat sms dan tlp , mahalnya minta maap deh. tapi beberapa hari belakangan ini, signal gw SOS, jadi nerima sms pun gak bisa.

yaudah akhirnya gw berniat minta beliin pulsa sama kakak gw dari indo. dikirimlah itu pulsa senilai 100ribu.

berhubung HP gw dari semalem mati, maka sebangunya tidur gw tadi gw langsung nge-cas tuh HP. abis itu barulah gw nyalain tuh HP, begitu HP gw nyala, Signal gw balik lagi seperti semula, udah gak ada SOS-nya. pikiran gw cuma 1 ,"wahh, asyik nih pulsa gw udah masuk". langsung lah gw ngecek pulsa, disitu tertulis "Pulsa anda senilai Rp. 98.xxx". gw awalnya udah curiga, qo pulsanya yang masuk gak 100ribu ya?, tapi karena gw masih "nyambungin nyawa", jadi gw gak mikir banyak.


setelah itu gw mau ngecek, kalo buat pake twitteran
doi nyedot pulsa gak, dan langkah pertama gw karena itu hp abis mati, jadi gw me-refresh ubertwitter gw, setelah dia muncul timeline, gw balik lagi ke home dan ngecek pulsa, dan you know that?? pulsa tinggal Rp. 98. DAMN!!!! asli gw nyesek banget sob, sampe sekarang (sore).

gw gak akan beli pulsa lagi dari indo ,selama gw masih di perth.
saran gw buat yang mau ke luar negeri khususnya perth:

1. kalo lw pake Blackberry , semua layanannya lw matiin jangan sampe ada yang idup otmatis.
2. ubah roaming lw jadi off
3. kalo bisa gak usah bawa BB
4. kalo misalnya pun kepepet, okelah lw bawa BB tapi lw harus beli nomer sini (tapi di perth gak ada nomer yang bisa dipake buat layanan BIS kecuali yang post-paid atau pasca bayar)

semoga saran ini bermanfaat guys

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons