Wednesday, December 21, 2011

I'VE GOT IT !!!

ucapan "I'VE GOT IT" baru berani gw lontarkan hari ini....
dan gw berasa pengen naik ke atas gunung dan teriak sekenceng-kencengnya.

kalo gw boleh jujur 3 tahun gw kuliah, yang gw cari adalah ini.





surat atau lembaran pengesahan dari hasil revisi terakhir skripsi gw yang telah di uji atau setelah pendadaran, dan lembaran itu menunjukkan kalo gw bener-bener sah lulus dari kegiatan perkuliahan yang selama ini gw tempuh

sebenernya sih banyak orang yang bilang, gw belom sah banget karena pengesahan seorang mahasiswa menjadi seorang sarjana adalah ketika sudah melewati proses wisuda, tapi buat gw wisuda hanyalah semacam selebrasi atau perayaan yang hukumnya sunnah...hehe

gw puas banget dengan kertas itu, karena gw ngerasa sangat amat gampang buat ngedapetin 3 tanda tangan dosen gw, gak tau kenapa. yang jelas hari ini gw berasa lega banget. makasih ya allah..... :)

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons