Sunday, December 11, 2011

Nasi Soun

Nama makanan ini terdengar simple dan sederhana, yak... memang makanan ini sangat sederhana tapi tapi tapi rasanya lo boleh coba.

kemaren ini gw kesana, sepulang gw kerja (jam setengah 5) gw kesana dan warung itu belom buka padahal harusnya buka jam setengah 5. tapi yang ngantri udah se-RW, banyak yang bilang pada saat itu, "saya gak mau keabisan lagi ahh, kemaren saya dateng jam setengah 6 udah keabisan".

gw cuma bisa twitteran ditempat itu karena mayoritas yang ngantri disitu adalah ibu-ibu. 15 menit kemudian datenglah motor dengan membawa lauk pauk "jodoh"nya Nasi Soun it (jodoh; read: Ayam, ceker, kepala, gorengan, bacem, dll). Begitu lauk itu ditaroh di wadahny, udah kayak burung di kasih jagung langsung diserbu tuh lauk-lauk padahal nasi dan yang jual belom dateng.

akhirnya sang "guest star" yang tidak lain tidak bukan si penjual Nasi Soun itu dateng, dan ibu-ibu disebelah gw langsung pada berdiri, sedangkan gw masih twitteran karena gw yakin yang di duluin pasti mereka *sigh*. dari sebelah kanan gw " bu... nasinya 10 dibungkus ya?", dari kiri gw "buu... yang di bungkus 5, yang 2 dimakan disini". ajigileee ni nasi soun...(dalem ati gw)

saatnya giliran gw...
gw mesen 2 bungkus Nasi Soun sama lauk Gorengan sama Ayam. 1 porsi Nasi Soun itu berisikan Nasi+ Sounnya dan sambel yang pedessssss banget.
oiya harga Nasi Soun disana bisa milih, ada yang 4000, 3000, 2000, murah banget bukan. tapi itu belom sama lauknya, ayam= 2000, kepala=2000, ceker= 500 , gorengan/baceman= 500. murah bangettttt kannn...


warung ini berupa angkringan di sebelah utaranya Jogjatronik jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta, pas lampu merah sayidan.warung ini buka dari jam setengah 5, tapi jangan harap lo kebagian kalo dateng abis maghrib, pasti udah abis.hehe

(pict menyusul yes) ;)

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons