Thursday, December 22, 2011

Nyokap...Nyokap....Nyokap !!!!

Happy Mom's Day.....Aku Sayang mama....I Love You Mom....

kata-kata itu yang hampir memenuhi linimasa twitter dan recent update di BBM (Blackberry Messengger) gw hari ini.

entah kenapa buat gw kok agak klise ya kata-kata itu.
gw berfikir ucapan itu semata-mata cuma mau menunjukkan (read: memamerkan) kepedulian terhadap ibu kita ke banyak orang, ya ini sih mungkin emang gw-nya aja kali ya yang aneh...hehe

tapi kok gw ngerasa bahwa ucapan itu terlalu klise dan agak "latah", satu ngucapin, semuanya ngucapin, satunya masang foto sama nyokapnya, semua masang foto sama nyokapnya. dan itu jarang bahkan gak pernah terjadi ketika bukan pada Hari Ibu, dan gw timbul sebuah pertanyaan, Apakah Kalian sayang dengan ibu kalian hanya di Hari ibu sajakah???

gw dari pagi tadi sampe detik ini (23:00) gak mengucapkan "Happy Moms Day" via twitter apalagi facebook, alasan gw yang pertama, Nyokap gw gak punya Twitter dan FB, jadi gw mau nulis segede apapun Nyokap gw juga gak bakalan baca, yang kedua gw berfikir bahwa kasih sayang itu setiap hari dan gak cuma berbentuk verbal tapi juga non verbal.

hari ini gw juga ngucapin "Happy Moms Day" tapi via BBM langsung ke Nyokap. dan langsung Nyokap gw tanya, "Kok.. ucapannya gak pake kata-kata mutiara dhit?", gw cuma bisa jawab "kata mutiara itu belom menjamin ketulusan dari yang ngomong, jadi lebih baik simple tapi tulus".

gw jarang buat berkata manis ke nyokap, buat gw apa yang gw lakuin sampe hari ini semuanya gw dedikasiin ke nyokap, karena buat gw Nyokap (bokap juga) sifatnya abadi dan gak ada yang bisa menggantikannya.

"maaaa....aku cuma mau bilang, terimakasih buat semuanya, maaf kalo aku selama ini jarang nurut sama mama, tapi apa yang aku lakuin sampe detik ini cuma buat mama, papa sama anis(kakak gw)".

aku sayang mama...
sayang papa....
sayang anis....
dan sayang semuanyaa.....

HAPPY MOMS DAY buat jutaan para ibu di dunia, kalian istimewa ;)

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons