Thursday, December 29, 2011

Package Now !!

hari ini terbagi dari 2 kata yaitu Senang dan Ribet :

Senang : inilah hari yang paling gue tunggu, hari dimana gue sok-sokan ribet buat packing sekumpulan tulisan unyu bernama Skripsi yang mau gw bawa kekampus buat dijilid. gue bersyukur punya kampus yang gak kaku, karena gue cuma ngeprint dan nanti di drop ke kampus dan di jilid-in sama "orang" kampus :)



Ribet: buat ngeprint 3 bandle draft skripsi aja gw harus ngeprint(numpang) di 2 tempat, yang pertama di kantor dan kedua di rumah si pacar. tapi gak sembarang numpang gue, gue beli kertas sendiri, yahhh cuma minta tinta printernya doank sihh...hehe
tengkyu ya kantor dan si pacar hihihi

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons