Thursday, December 29, 2011

Soto Pak Gimin



Don't Judge The Book From The Cover



Kata-kata ini mungkin tepat buat ngegambarin warung makan yang satu ini. Dari judulnya udah jelas lah ya, yang dijual apa? yak...Soto Sapi. warung soto yang bertempat di (sekitar) KM 7-8 jalan Bantul, tepatnya dari kasongan masih ke selatan nanti tempatnya sebelah kiri jalan ada satu warung soto yang katanya udah lumayan Famous, namanya Soto Sapi Pak Gimin.

gue kemaren makan disana, dari luar sih emang gak meyakinkan, sampe makanannya datengpun masih belom bisa meyakinkan gue, tapi begitu disikat. beuh.........sadissss, rasa kaldu dari daging sapinya bener-bener kenceng, daging sapinya pun gak kalah sadis, selain dagingnya banyak banget, udah gitu empuk banget, itu mahh nenek-nenek 80 tahun juga masih bisa deh makan soto itu.. hehehe



Satu mangkok Soto dihargai sama pak Gimin 10.000. yang unik di warung soto ini adalah ada jeroan kayak lidah, paru, iso, babat, dll yang udah digoreng dan nantinya bisa dipotong kecil-kecil dan disajikan bareng sama sotonya dengan terpisah, harga daging goreng itu cuma 12.500/porsi. buat minumannya berkisar antara 1500-2500.



emang sih kalo buat kisaran harga soto, Soto Pak Gimin emang agak mahal apalagi kalo untuk warga sekitar, tapi buat gue warung soto ini cukup recommended buat kalian para pecinta kuliner khususnya Soto ,Jadi kalo kalian maen ke jogja, jangan lupa mampir ke daerah bantul karena makananya istimewa,
emang agak jauh banget sih tempatnya, apalagi kalo dari kota. tapi itulah uniknya bantul, satu daerah yang jauh dari keramaian tapi punya ratusan tempat makan yang nyempil dan enak-enak.

ISTIMEWA :D

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons