Wednesday, December 14, 2011

Nasi Gule Sapi Tugu

hari ini gw full day berada di luar, muter2, dari mulai dari kampus (ujian)#ehem, ngantri tiket film, ke sekaten, sampe nonton film lagi malemnya, gw berniat buat nyari makan malem yang agak seger, dan gw inget kalo di daerah Tugu Jogja ada 1 warung yang menyediakan menu Gule sapi, tanpa berbasa-basi gw langsung meluncur ke TKP






lokasi warung tersebut persis di samping Tugu. gw mesen nasi Gule Pisah, biar nasinya agak banyak, hehe.

yakkk...pesenan gw dateng, 1 piring nasi+ 1 piring Gule. seperti biasa, ritul gw dalam menyicip makanan baru adalah "menyeruput" kuah aslinya dulu sebelum ditambahin sambel dan lain-lain, karena dari situ gw pengen ngerasain rasa asli dari suatu masakan (sotoy abis, berasa farah quin, hehehe)





dan benar feeling gw, kuah dari gule-nye seger banget, rasa pedesnya kuat banget di kuahnya, dagingnya pun gak kalah rasanya, empuknya bukan maen, kalo aja nenek gw masih ada bakalan gw ajakin, lebay ahh... oiya, terkadang dibeberapa warung Gule,aroma amis dari dagingnya kenceng banget, tapi buat gule yang satu ini sama sekali gak ada bau amis :)





kalo bicara masalah harga, itu gule murah bangett, Gule Nasi Campur cuma 6500, kalo Gule Nasi Pisah 8500, dan minumnya cuma 1500-an. menu itu pas banget buat kalian yang abis pergi malem-malem, karena warung tersebut buka dari jam 20.30- 02.00.

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons