Friday, December 30, 2011

Tiada Hari Tanpa Kerja

hari ini gue libur kerja, dan di pagi hari gue dapet bbm yang isinya gue harus masuk kerja karena gw jadi koordinator salah satu event di kantor gue. 2 kesimpulan yang ada diotak gue, pertama, alhamdulillah gue masih bisa dikasih kepercayaan sama orang lain buat ngurusin event, yang kedua adalah Males. kenapa males?bukan males ngurusinnya tapi gue males berangkatnya, gue orang yang lumayan males kalo hari libur gue masih diusik sama kerjaan gue, karena gue juga istirahat (manusiawi lah yaa...hehe)

dan gue bilang, oke gue ke kantor tapi baru bisa abis maghrib, dan malemnya gue kesana.
gue selalu bingung dengan kantor gue soalnya setiap bikin event pasti mendadak. ternyata kedatangan gue kesana selain gue ngurusin eventnya gue juga jadi MC, damn...pasti dibayar dengan "Loyalitas Kerja". okelah, gue dari awal gue MC emang gak ngarep duit, karena gue berawal dari seneng ngomong, jadi gue sih enjoy2 aja ngejalaninnya hehehe

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons