Sunday, December 11, 2011

Lumpia BOM

kalo kalian udah pernah liat foto dibawah ini di blog lain, yak... emang kesalahan bukan pada mata anda tapi memang ini repost dari blog saya gw dulu.

makanan ini gw temuin pas gw maen ke Purwokerto, banyak banget yang meng 'adore" makanan ini dengan iming-iming GEDE BANGET, dan gw pun penasaran banget sama makanan itu.

Akhirnya it's show time, Dengan hati yang penuh penasaran, gw ketempat makan itu, Begitu nyampe tempatnya, gak kayak yang gw bayangin, ternyata tempatnya itu kecil banget . Terus gw mesen, dan ternyata tinggal Lumpia isi ayam soalnya yang isi Ati-rempela, Sosis, daging, dll abiz semua.dan mesen Lumpia Ayam. kemudian gak lama dateng pesenan gw.





BBBUUUSSSYYYEEEETTTTTTTT………….GEDE BANGETTT, itu lumpia bukan sekedar Lumpia biasa, mungkin kalo kalian punya ade bayi, bisa kalian bandingin ama ade kalian. Sumpah itu Lumpia Gede bangettt….. dan yang lebih anehnya itu lumpia dimakanya pake nasi, jadi lauknya gitu. Kalo buat isinya sih hanpir2 sama kayak Lumpia biasanya, Cuma porsinya 10x Lipatnya. Terus juga itu makanya pake sambel, yang cukup cadas rasanya. Sekali makan beeuuuhhh…..kenyang abis.

Buat kalian yang seneng lumpia, kudu harus wajib makan yang namanya itu Lumpia BOM!!!







tapi sory gw lupa nyatet alamat dan nama warungnya, kalo kalian ke daerah Purwokerto tanya aja sama orang dimana Lumpia BOM itu, pasti pada tau kok....

1 hujatan:

Anonymous said...

Kedai extra pedas namanya....

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons