Sunday, December 25, 2011

MOTTO

oke...ini langkah terakhir gw dalam penulisan skripsweet gw, yaitu MOTTO.

Sebenernya gw gak begitu paham apa maksud dan tujuan dari MOTTO di setiap skripsweet.
dan ini amat sangat menyulitkan hidup gw.

Gw orang yang paling busuk buat bikin kata-kata bagus, dulu gw inget ketika nulis Diary/Orgy temen-temen gw, di bagian kata-kata mutiara pasti gw kosongin atau mentok-mentok gw tulis "Hidup itu Seperti Air" (kata-kata yang gw dapet dari majalah kawanku taun 98'an) dan gw pun gak ngerti itu artinya apaan.


dan sekarang gw sulit mencari MOTTO yang bagus buat skripsweet gw.
Kemaren gw keperpus dan menemukan beberapa penggalan MOTTO, dan inilah salah satunya:


“........ALLAH tidak hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak

membersihkan kamu dan menyempurnakan nikmat-Nya bagimu,Supaya kamu bersyukur”

(Al-Maidah : 6)

“Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain “

(Michel De Montaigne)

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka

(Alexandre Graham Bell)

Jenius adalah 1% Inspirasi dan 99% Keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras.

Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan

(Thomas A. Edison)

Take time to THINK, it is the source of power. Take time to READ, it is the foundation of wisdom. Take time to QUITE, it is the opportunity to seek God. Take time to DREAM , it is the future made of. Take time to PRAY, it is the greatest power on earth.

(Author Unknown)



Jujur sampe sekarang gw bingung mau milih yang mana, karena dari kesemuanya gw gak ngerti artinya apa kecuali yang paling atas.
tapi yaudahlah, karena ini buat gw gak terlalu penting buat skripsweet gw, jadi apa aja lah yang penting bagian MOTTOnya keisi hehe...

0 hujatan:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons