Saturday, December 31, 2011

MC = Keram

2 hari yang lalu gue dapet job MC buat acara pemilihan semacam model dari salah satu distro yang ada di jogja, dan Setelah gw briefing pas H-1 ternyata Panitia dan MC harus standby di lokasi jam 7, (mati gue......paling benci gue ada event pagi-pagi buta), tapi yaduah lahh mau gimana lagi.

karena gue (berusaha) profesional, hari itu gue bener-bener dateng tepat jam 7 pagi, dan sesampainya gw disana sama sekali belom ada orang, kamprettt.

singkat cerita, mulailah acara tersebut. jadi itu adalah acara Teen Ambassador 2011 yang diadain sama Seephylliz & Sippirilli Monszter, acara dimana mencari duta untuk mempromosikan brand dari distro tersebut lebih luas lagi.

gue seneng sih Nge-MC diacara itu, selain gue belom pernah MC diacara pencarian bakat, audiensnya yang sekaligus pesertanya antusias ngejalanin rangkaian acara tersebut.



dari awal sampe akhir sih gak ada yang aneh, semua berjalan dengan lancar, tapi pas udah mau bubar kaki berasa pegel banget, dan gue baru ngerasa kalo dari jam 8pagi- 5sore itu gue berdiri terus dan duduk cuma bentar-bentar banget, ditambah sepatu gue yang payah banget kalo dipake buat waktu yang lama, alhasil kaki gue keram bukan maen.

yah....yang penting pengalamannya lah :)

1 hujatan:

Guruh said...

laek this...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons